Akibat Ban Selip, Bus Restu Terbalik

Sidoarjo – Peristiwa naas menimpa bus bernomor polisi N 7270 UG yang terguling di jalan tol Sidoarjo arah Porong KM 762/800A, Jumat (24/1/2020). Untung dalam peristiwa itu tidak sampai mengakibatkan korban jiwa.

Namun, setidak ada tida orang penumpang yang mengalami mengalami luka-luka. Tiga korban itu antara lain : Tri Bawono, kernet asal Bangsal Dari, Jember; Yahya Rokayah, warga Deltasari, Sidoarjo; dan Siti Khusnul Khotimah, asal Ketintang Baru, Surabaya.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 6.30 WIB. Saat itu, Bus Restu yang berwarna silver metalik yang dikemudikan oleh Masfud, warga Jatiroto, Lumajang. Sebelum kejadian, bus melaju di lajur bahu jalan.

Baca Juga :  Gerak Cepat Polresta Sidoarjo Masifkan Vaksinasi Lansia

Menjelang KM 762/800A, tiba-tiba!b ban depan bagian kiri slip sehingga setir membanting ke kiri. Sopir tak mampu mengendalikan, hingga bus terguling di rerumputan di pinggir jalan tol tersebut.

Mendapat laporan tentang kejadian itu, petugas jalan tol bersama pihak kepolisian ke lokasi. Para korban langsung dievakuasi menuju RSUD Sidoarjo.

“Petugas juga sudah memintai keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian. Penyebabnya memang karena ban depan slip,” kata Sugeng.(pin)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini