Ambilkan Formulir Pendaftaran, Perwakilan Masyarakat Ingin Bonie Maju Wali Kota Madiun

MADIUN (Lenteratoday) – Sejumlah perwakilan masyarakat yang mengatasnamakan Bonie Laksamana Vote For AE 1, mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Madiun pada Pilkada 2024 di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Madiun, Senin(27/05/2024).

Herry Sem salah satu perwakilan masyarakat mengatakan pengambilan formulir untuk Bonie Laksamana adalah inisiatif dari sejumlah elemen, yang menginginkan ptra dari Wali Kota Madiun periode 2008-2013 dan 2013-2018, Bambang Irianto itu untuk maju sebagai calon Wali Kota Madiun pada Pilkada 2024 ini.

“Ini inisiatif dari masyarakat Kota Madiun, yang menginginkan Madiun lebih baik,” kata Herry Sem usai mengambil formulir kepada wartawan.

Herry yang datang bersama belasan perwakilan masyarakat mengatakan jika hari ini Kota Madiun sudah baik, tapi dia yakin akan lebih baik lagi jika nantinya Bonie Laksamana dapat memimpin kota ini.

“Mas Bonie adalah sosok yang tepat, untuk memimpin Kota Madiun,” ujarnya.

Baca Juga :  Ditinggal PKB, Ini Kata Prabowo

Selain ke PDIP, perwakilan masyarakat tersebut juga mengambil formulir di Partai Gerindra dan Perindo Kota Madiun.

Sementara itu panitia pendaftaran bakal calon Wali Kota dan calon wakil Wali Kota Madiun periode 2024-2029 dari DPC PDIP Kota Madiun, Usman Efendi mengatakan hingga hari ini sudah ada 4 orang yang mengambil formulir pendaftaran.

“Ada empat, dua calon wali kota dan dua calon wakil wali kota,” katanya.

Dua bakal calon wali kota itu adalah Maidi, mantan walikota Madiun 2019-2024 dan Bonie Laksamana. Sedangkan, untuk wakil wali kota yang mengambil formulir adakah Inda Raya Ayu Miko Saputri, mantan wakil Wali Kota Madiun 2019-2024 dan Kiagus Firdaus atau Cak Kia yang merupakan pengusaha parkir di Jawa Timur.

“Namun, sampai hari ini hanya Pak Maidi yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran,” tandas Usman.

Reporter: Wiwiet Eko Prasetyo


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini