Anggota Baguna Sidoarjo Raih Penghargaan dari Basarnas

SIDOARJO (Lenteratoday) – Anggota Baguna PDI-Perjuangan Sidoarjo mendapat pengaraan sebagai peserta terbaik dari Basarnas Pusat saat pelatihan Baguna PDI Perjuangan Jawa Timur di Kota Batu.

Penyerahan Serifikat tersebut dikirimkan Basarnas ke kantor DPC PDI Perjuangan Sidoarjo. Kemudian, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Samsul Hadi menyerahkan kepada Novan Achmad Mauzzafar, anggota Baguna.

Samsul Hadi mengharapkan penghargaan tersebut sebagai tonggak awal untuk memunclkan generasi yang lebih baik khususnya di PDI Perjuangan. Penghargaan itu juga bisa memacu bakat-bakat semua anggota Baguna sehingga kedepannya ada generasi lebih baik.

“Kedepan bisa ada Novan – Novan yang lain dan bahkan lebih dari saudara Novan,” ungkap nya.

Samsul Hadi menambahkan bahwa Baguna Sidoarjo akan terus melakukan kegiatan sosial di dalam masa pandemi. Diantaranya dengan turut membantu warga Sidoarjo ketika bencana alam terjadi.

Baca Juga :  Basarnas Berhasil Temukan 13 Pendaki Gunung Pangrango

“Baguna Sidoarjo juga akan terus melakukan tindakan terbaik dan kami siap terjun di lapangan kapan pun itu terjadi. Selain itu juga akan lebih terfokus pada bidang Sosial dan Bencana alam,” tandasya.

Pelatihan Baguna di Batu diikuti sekitar 100 anggota Baguna dari 38 Kab dan Kota di Jawa Timur. “Saya bersyukur bisa mendapatkan sertifikat ini dan dinyatakan lulus dalam pelatihan tersebut bahkan menjadi peserta terbaik dalam pelatihan itu,” kata Novan.

Penghargaan dan Sertifikat dari Basarnas Pusat itu juga diberikan kepada 10 peserta terbaik lainnya. (ang)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini