Anggota DPRD Dorong Pemkot Palangka Raya Lakukan Survei Infrastruktur

PALANGKA RAYA (Lenteratoday) – Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Khemal Nasery mendorong Pemerintah Kota setempat, untuk melakukan survei infrastruktur yang ada di Kota Palangka Raya.

“Tujuan dari survei ini adalah untuk membantu Pemkot, dalam menentukan lokasi prioritas yang memerlukan peningkatan dan perbaikan infrastruktur. Dalam rangka peningkatan kualitas hidup warga dan memperbaiki kondisi di wilayah perkotaan,” papar Khemal, Kamis(20/6/2024)

Ia menekankan pentingnya pemetaan infrastruktur secara komprehensif, sebagai langkah awal dalam perencanaan pembangunan yang berkelanjutan.

“Dengan adanya data yang akurat dan terkini mengenai kondisi infrastruktur di Palangka Raya, diharapkan Pemkot dapat mengidentifikasi titik-titik yang memerlukan perhatian lebih. Serta menetapkan strategi perbaikan yang tepat, sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :  Gedung Baru DPRD Palangka Raya Diresmikan

Khemal menambahkan survei infrastruktur yang diusulkan, diharapkan dapat menjadi dasar pengambilan keputusan yang lebih efektif dan efisien dalam pengalokasian anggaran pembangunan daerah setempat.

“Dengan mengetahui secara detail kondisi infrastruktur di berbagai wilayah, diharapkan Pemkot dapat merencanakan program pembangunan yang lebih terarah dan berdampak positif terhadap kemajuan Kota Palangka Raya,” pungkasnya.

Reporter:Novita/Editor:Ais

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini