Antam Luncurkan Emas Edisi Ilmek

SURABAYA (Lenteratoday) – Menyongsong tahun baru Imlek, PT Aneka Tambang Tbk (Antam) melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) akan meluncurkan produk logam mulia baru bertemakan Tahun Kerbau Logam sesuai penanggalan Cina di tahun 2572.

Peluncuran produk logam mulia ini limited edition. Inovasi produk ini juga dilakukan untuk meningkatkan nilai tambah produk serta mendukung pencapaian penjualan emas yang melampaui 20 ton di tahun 2020.

Aprilandi Hidayat Setia, Direktur Niaga Antam mengatakan bahwa sesuai filosofi kerbau logam mengandung arti pekerja keras, tangguh, ulet, namun lembut dan mulia menjadi tema produk edisi Year of the Ox ini.

Dia berharap dapat mengawali kebangkitan bersama di tahun 2021 yang penuh dengan kerja keras setelah menghadapi tantangan dan rintangan di tahun sebelumnya. “Tidak hanya itu, Perusahaan kembali menunjukkan komitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan melalui produk edisi khusus dengan jaminan keaslian dan kualitas berstandar internasional yang dibuktikan dengan akreditasi LBMA (London Bullion Market Association),” katanya.

Baca Juga :  Harga Emas Capai Level Tertinggi, Ini Pemicunya

Dia menceritakan keseluruhan produk edisi Year of the Ox memiliki karakter 牛 (Niú) yang berarti kerbau/ox dalam setiap desainnya. Produk yang diluncurkan adalah emas batangan Year of the Ox seberat 8 gram, yang mana produk ini dilengkapi dengan kemasan eksklusif dengan nuansa oriental yang kuat.

Dua produk lain yang diluncurkan untuk melengkapi Logam Mulia Edisi Year of the Ox adalah emas Gift Series Year of the Ox seberat 1 gram dan 0,5 gram, dikemas dalam kartu dengan desain yang elegan sehingga cocok dijadikan sebagai angpau & bingkisan bagi keluarga dan kerabat. Masing-masing memiliki spesifikasi Fine Gold 999.9.

“Logam Mulia edisi Year of the Ox ini tidak hanya tepat dijadikan koleksi maupun angpau, tetapi juga dapat berfungsi sebagai investasi jangka panjang yang cocok untuk semua kalangan. Dengan produk ini diharapkan dapat mengubah tantangan menjadi keberuntungan” pungkas Aprilandi. (noe)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini