Arumi Bachsin Lantik Novita Bagus Alit sebagai Pj Ketua TP PKK Kota Kediri

KEDIRI (Lenteratoday) – Novita Bagus Alit resmi dilantik sebagai Pj Ketua TP PKK Kota Kediri menggantikan Ferry Silviana Abu Bakar oleh Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Dardak di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri, Jumat (10/11/2023).

Arumi Bachsin dalam sambutan mengucapkan selamat dan sukses kepada Pj Ketua TP PKK Kota Kediri yang baru dilantik. Tak lupa, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Ketua Ferry Silviana yang telah menyelesaikan masa bakti dan jabatan dengan keberhasilan dan juga prestasi untuk mensukseskan gerakan 10 program pokok PKK.

“Saya yakin Ibu Novita dulu sama-sama berjuang untuk PKK Kota Kediri dengan Bunda Fey dan seluruh jajaran,” imbuhnya.

Sementara itu, Pj Wali Kota Kediri juga memberikan ucapan selamat bertugas dan sukses untuk Pj Ketua TP PKK Kota Kediri Novita Bagus Alit. Semoga amanah dalam mengemban tugas sebaik-baiknya.

Tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada Bunda Fey purna Ketua TP PKK Kota Kediri, atas beragam program, kebijakan hingga capaian prestasi yang ditorehkan untuk TP PKK Kota Kediri. Segala semangat dan inspirasi dari Bunda Fey bisa menjadi motivasi bagi TP PKK Kota Kediri untuk lebih baik di masa depan.

Baca Juga :  Jelang Idul Fitri, Pemkot Kediri Salurkan Bantuan Aslut kepada 364 Lansia Telantar

Zanariah juga berharap pencapaian TP PKK Kota Kediri yang berkaitan dengan perilaku hidup bersih dan sehat, pelaksanaan 10 program pokok PKK, penurunan angka stunting, dan lainnya harus terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lebih baik.

Saat ditemui setelah dilantik, Novita Bagus Alit menuturkan akan melanjutkan program-program yang telah direncanakan saat kepemimpinan Bunda Fey. Diharapkan bisa menjadikan PKK lebih baik karena program yang selama ini telah berjalan sudah sangat baik.

Untuk itu perlu dipertahankan dan lebih ditingkatkan. “Menurut saya program PKK di bawah kepemimpinan Bunda Fey sangat bagus sehingga harus dipertahankan dan dijadikan lebih baik lagi,” tutupnya.

Pelantikan dihadiri juga Purna Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Purna Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar, Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alir, Kepala OPD Pemerintah Kota Kediri, serta anggota PKK Kota Kediri. (*)

Reporter: Gatot Sunarko | Editor : Lutfiyu Handi


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini