Atap Lantai Dua GMSC Kota Mojokerto Ambrol

MOJOKERTO (Lenteratoday) – Plafon atap gedung ruang pelayanan lantai dua Graha Mojokerto Service City (GMSC) Kota Mojokerto Ambrol, Sabtu (9/1/2021) malam.

Kejadian ambrolnya plafon atap gedung di Jalan Gajah Mada ini terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Gedung yang diketahui saat ini digunakan sebagai tempat pelayanan publik satu pintu bagi masyarakat warga Kota Mojokerto kondisinya porak poranda akibat runtuhnya plafon atap seluas sekitar 40 persen dari luasan bangunan lantai dua itu. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab ambrolnya plafon tersebut.

Dari pantauan Lenteratoday di lokasi kejadian, ambrolnya plafon atap tersebut berada di atas area lokasi penerimaan pelayanan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).
Plt. Kepala Dinas DPMPTSP, Gaguk Tri Prasetyo, ATD. MM saat dikonfirmasi membenarkan dengan adanya kejadian ambrolnya plafon atap gedung tersebut. Gedung GMSC ini dibangun di lokasi eks RSUD dr. Wahidin Sudirohusodo.

“Saya mendapat laporan ambrolnya atap plafon gedung yang berada di lantai dua area atas penerimaan pelayanan DPMPTSP dari seorang Satpam yang saat itu berjaga sekitar pukul 19.00 WIB. Atap plafon yang ambrol luasannya sekitar 40 persen dari luasan gedung lantai dua,” pungkas Gaguk. (Joe)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini