Banteng Krembangan Door to Door Tempel Stiker Ganjar

SURABAYA (Lenteratoday) – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Surabaya mengenalkan bakal Calon Presiden RI Ganjar Pranowo dengan cara pasang stiker door to door rumah warga.

Sosialisasi ini dilakukan mulai tanggal 9 September 2023 hingga 10 September 2023 oleh 31 Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan di 31 Kecamatan yang tersebar di Kota Surabaya. Kader PDI Perjuangan ini berkeliling dari pintu ke pintu sembari membagikan kudapan untuk kampanye cegah stunting kepada ibu rumah tangga serta menempelkan stiker Ganjar Pranowo.

“Pak Ganjar Pranowo merupakan sosok tepat penerus Presiden Jokowidodo, beliau orang yang merakyat dan energik,” kata Hariaji selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Krembangan seperti dalam rilis yang diterima, Minggu (10/9/2023).

Sementara itu, Wakil Ketua PAC PDIP Krembangan, Sukiyah juga menyampaikan pentingnya memperhatikan pemenuhan gizi pada balita sehingga generasi penerus merupakan generasi yang sehat dan kuat.

“Pak Ganjar Pranowo memiliki pengalaman berjenjang dan berangkat dari orang biasa, inshaAllah memahami permasalahan Wong Cilik,” kata Kader Banteng Krembangan, Edi Sugiharto.

Baca Juga :  Gubernur Ganjar Sudah Beri Lampu Hijau, Seniman Jateng Harus Taat Rambu - Rambu

“Nanti secara bergiliran akan dilakukan di seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Krembangan, kami senantiasa turun di tengah – tengah masyarakat,” tegas Slamet Riyadi yang juga Pengurus PAC PDIP Krembangan.

Masyarakat menyambut baik gerakan door to door yang dilakukan oleh kader PDI Perjuangan.  Hal demikian merupakan proses politik yang mendidik untuk melahirkan pemimpin yang betul bekerja untuk rakyat.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat, menyampaikan bahwa dengan militansi kader – kader banteng optimis dapat meraih kemenangan pada pemilu 2024.

“Dalam blusukan itu para kader juga mencatat sejumlah keluhan warga untuk nanti dapat diusulkan dan diperjuangkan diantaranya rumah tidak layak huni, jamban hingga beasiswa Pendidikan,” tegas Achmad Hidayat. (*)

Sumber : rilis | Editor : Lutfiyu Handi

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini