BDH Peduli Bagi Ribuan Paket Sembako

SURABAYA (Lenteratoday)-Perkumpulan Bakti Dharma Hita (BDH) Peduli membagikan 1.547 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Surabaya. Kegiatan ini bersinergi dengan program Pemberian Bantuan Dana Bina Lingkungan (PBDBL) PT Pertamina (Persero)

Selain memenuhi kebutuhan pangan, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian dari perusahaan kepada masyarakat. Harapannya ini memperkuat ikatan sehingga bisa mempercepat langkah dalam rangka mewujudkan cita-cita sebagai negeri yang merdeka, bersatu, adil dan makmur.

Bantuan sembako ini sendiri disebarkan di 6 Kecamatan Kota Surabaya. Diantaranya Kecamatan Tambaksari, Dukuh Pakis, Karang Pilang, Tegalsari dan Gubeng.

Baca Juga :  Halalbihalal PDIP dan Bamusi Surabaya, Bambang DH: Parpol Jangan Jual Jargon tapi Berjuang untuk Rakyat yang Multikultural

Masyarakat pun antusias mendapatkan bantuan sembako yang terdiri dari 5 kg beras premium, minyak goreng 2 liter, 1 kg gula dan kecap 525 ml“Saya mengucapkan terima kasih kepada PT Permina (Persero) dan BDH Peduli yang telah peduli terhadap kami masyarakat kecil”, kata Suparmi warga Lebak Indah Utara Kecamatan Tambaksari.

Menurutnya bantuan ini sangat membantu, apalagi di tengah kenaikan harga beras.”Semoga kegiatan ini bisa terus berlangsung sehingga bisa mengurangi beban pengeluaran masyarakat kecil,” harapnya.

Reporter:dya,rls/Editor: widyawati

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini