Berikan 2 Truk Operasional, Muhdlor: Menjaga Kamtibmas Ini Penting

SIDOARJO (Lenteratoday) – Pemkab Sidoarjo memberikan bantuan 2 truk kepada Polresta Sidoarjo. Penyerahan dua truk yang dijadikan kendaraan operasional Polresta Sidoarjo tersebut dilakukan oleh Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP., dan diterima Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusuma Wahyu Bintoro di halaman Mapolresta Sidoarjo, Selasa, (14/6).

Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor, atau Gus Muhdlor mengatakan, bantuan kendaraan operasional seperti ini penting diberikan. Ia melihat kompleksitas permasalahan di Kabupaten Sidoarjo cukup tinggi dengan jumlah penduduk 2 juta orang lebih. Kendaraan operasional seperti ini tentu sangat dibutuhkan Polresta Sidoarjo untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif, apalagi menjelang pelaksanaan Pilkades tahun ini.

“Menjaga Kamtibmas ini penting, untuk itu yang menjadi salah satu atensi kita adalah pemberian bantuan beberapa kendaraan pengangkut personil polisi,” ujarnya.

Baca Juga :  Polresta Sidoarjo Tangkap WNA Pengguna Narkoba

Gus Muhdlor juga melihat kendaraan operasional Polresta Sidoarjo juga sudah cukup tua. Dengan bantuan truk operasional tersebut, diharapkan akan menunjang kelancaran mobilitas anggota Polresta Sidoarjo dalam tugasnya. Gus Muhdlor juga mengucapkan terima kasih kepada Polresta Sidoarjo yang telah menjaga kondisi Kamtibmas Sidoarjo.

“Adanya bantuan fasilitasi mobilitas personil ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanan keamanan masyarakat Sidoarjo,” harapnya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusuma Wahyu Bintoro menyampaikan terima kasih atas hibah kendaraan operasional dari Pemkab Sidoarjo tersebut. Kendaraan tersebut akan sangat membantu kelancaraan tugas anggotanya. Dirinya akui Polresta Sidoarjo kekurangan kendaraan operasional dengan jumlah personil 1.300 anggota lebih.

“Ini merupakan suatu kehormatan kami dipercaya mendapatkan hibah kendaraan oleh Pemkab Sidoarjo,” ucapnya.

Reporter : Angga Prayoga | Editor : Endang Pergiwati


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini