BYD Indonesia Resmikan Delapan Dealer Secara Serentak

TANGERANG (Lenteratoday) – Dengan menggandeng PT Arista Elektrika Indonesia, PT BYD Motor Indonesia meresmikan delapan dealer Build Your Dreams (BYD) secara serentak. Peresmian delapan dealer BYD dilakukan di dealer BYD Arista BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (8/2/2024).

Presiden Direktur, PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao mengatakan peresmian kedelapan dealer BYD Arista merupakan bukti keseriusan BYD dalam melayani konsumen EV dengan kualitas yang diterapkan oleh BYD secara global.

Delapan dealer yang diresmikan terdiri atas Arista BSD City Tangerang, Arista Sunter, Arista Tebet, Arista Kalimalang, Arista Depok, Arista Amir Hamzah Medan, Arista Soekarno Hatta Bandung, dan Arista Semarang. Kedelapan dealer ini mengantongi spesifikasi Sales, Service, Spare Part (3S).

“Kami memilih Arista Group karena sudah memiliki pengalaman panjang dan reputasi baik dalam industri otomotif Indonesia untuk melayani konsumen,” ucap Eagle.

Baca Juga :  BYD Pamerkan Denza D9, Jadi Pesaing Baru Alphard?

Sementara itu, Presiden Direktur BYD Arista, Ali Hanafiah memastikan sumber daya manusia (SDM) pada tiap dealer sudah teredukasi dan ahli dalam menangani perawatan teknologi mobil listrik.

“Kami punya sejarah panjang sebagai dealer. SDM kami sudah kami training untuk menangani mobil-mobil BYD. Suku cadang sudah siap, mekanik sudah siap, sistem juga sudah siap. Pelanggan tidak perlu khawatir,” tutur Ali yang enggan mengucap angka investasi untuk kedelapan dealer itu.

Sebelumnya, Eagle menjelaskan bahwa BYD Motor Indonesia menargetkan sebanyak 50 jaringan penjualan hingga akhir 2024. Dealer-dealer ini disebut akan tersedia fasilitas pengisian berdasarkan jenis tegangan yaitu DC dan AC.

Di Indonesia, BYD baru mengungkap mobil listrik Dolphin, Atto 3, dan Seal, yang harganya akan diumumkan dalam waktu dekat. (*)

Sumber : CNNIndonesia | Editor : Lutfiyu Handi

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini