Didi Kempot Puaskan Sobat Ambyar Surabaya

Surabaya – Didi Kempot dalam konser bertajuk “Sang Pahlawan Sakit Hati” berhasil memuaskan kerinduan para Sobat Ambyar Surabaya. Kerinduan para penggemar Godfather of Broken Heart ini bisa dilihat dari antrean panjang pembelian tiket menjelang konser di gedung Dyandra Convention Center, Kamis (5/12).

Dalam konser Didi Kempot dalam rangka ulang tahun ke tiga Makmu Eatery and coffee ini juga dimeriahkan oleh penampilan Dodit Mulyanto, stand up comedian asal Surabaya. “Konser Didi Kempot ini untuk mengobati kerinduan para Sobat Ambyar di Surabaya. Sebenarnya jadual konsernya (Didi Kempot) sudah cukup padat dan tahun depan sudah full. Ya, kami bangga bisa mendatangkannya ke Surabaya,” tandas Munadi Herlambang, pemilik Makmu Eatery and coffee.

Penampilan Didi Kempot sekitar pukul 20.00 WIB langsung disambut histeris para Sobat Ambyar. Rancak music campur sari langsung membangkitkan gelora jiwa para penggemar sehingga mereka pun larut dalam goyangan. Didi Kempot sempat membawakan beberapa lagu mulai dari Ambyar, Pamer Bojo, hingga Banyu Langit.

Setiap lagu yang dibawakan mampu menyedot dan membius penonton dari berbagai kalangan mulai anak muda hingga orang tua untuk ikut bergoyang. Didi Kempot juga sempat berduet dengan salah satu penonton yang beruntung dengan berhasil menjawab pertanyaan MC.

Konser Ambyar ini juga sempat mendapat kejutan dengan hadirnya Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak. Bahkan Emil sempat berduat dengan Didi dengan mengiringi music menggunakan keyboard. “Luar biasa, saya mengapresiasi, Surabaya berhasil menghadirkan Didi Kempot,” katanya.

“Suroboyo luar biasa. Iki ngelengne aku konser tuk Suriname. Sobat Ambyar Suroboyo luar biasa. Apal lagu lagu ku kan,” teriak Didi Kempot disambut meriah para penggemarnya. Reaksi penonton semakin memuncak ketika Lord Didi melintasi stage di tengah penonton. Spontan saja penonton langsung berusaha beraih tangan Didi dan sebagian ada yang berselfie.(ufi)





Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini