Diduga Terkait Prostitusi, Artis Sinetron CA Ditangkap Polda Metro Jaya

JAKARTA (Lenteratoday) – Melalui akun Instagram Subdit Siber Polda Metro Jaya, Kanit 1 Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Kompol I Made Redi mengabarkan seorang artis berinisial CA, yang ditangkap terkait prostitusi. Polisi menangkap CA di sebuah hotel mewah, kawasan Jakarta Pusat (Jakpus) Jumat (31/12/2021).

Kompol I Made Redi menjelaskan CA diduga terlibat kejahatan prostitusi. Dia menyebut profesi CA yang merupakan artis sinetron. “Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat,” kata Redi.

Dia menyebut pengamanan CA dilakukan sesuai dengan SOP yang berlaku. Polwan juga dilibatkan dalam proses penangkapan ini.

Baca Juga :  Tangkap 24 Tersangka, Polda Metro Jaya Ungkap Modus Penimbun Obat Covid

“Untuk prosedur pengamanan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku, kalaupun pula kita melibatkan polwan dalam penanganan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut segera kami sampaikan dalam konferensi pers,” tuturnya.

Redi mengonfirmasi pengamanan CA. Namun belum diketahui ada tidaknya orang lain yang ikut diamankan bersama CA, serta apa saja barang bukti yang disita.

“Betul. Inisial CA,” kata Rendi saat dimintai konfirmasi terpisah, dini hari tadi.

Rendi menyebut detail kasusnya akan disampaikan segera disampaikan Bidang Humas Polda Metro Jaya.

“Berkenan menunggu konferensi pers saja dari bidang humas PMJ yang akan dilaksanakan segera,” sambung dia.

Disarikan dari berbagai sumber.

Editor : Endang Pergiwati

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini