Dikabarkan 1 Tewas dalam Ledakan di Setiabudi Jaksel, Diduga dari Bom yang Dikubur

JAKARTA (Lenteratoday)- Ledakan terjadi di sebuah rumah di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (18/10/2023) siang.

Petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Bagus Febrianto mengatakan,  satu orang dikabarkan meninggal dunia.”Katanya ada 1 orang (korban) meninggal dunia,” ungkapnya.

Polisi kini menerjunkan tim Gegana ke lokasi. Tim  Gegana dikerahkan untuk menyelidiki benda diduga bom yang menyebabkan ledakan.”Belum ada yang berani masuk, masih nunggu Gegana,” kata Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Arif Oktora kepada wartawan, Rabu (18/10/2023).

Arif menerangkan, dari data sementara ada 1 orang yang tewas akibat ledakan itu. Sementara 3 lainnya mengalami luka-luka.

Baca Juga :  Tujuh Oknum TNI Membelot Jadi Anggota OPM

Ledakan terjadi sekitar pukul 13.45 WIB tadi.Kasudin Gulkarmat Jakarta Selatan Syamsul Huda mengatakan, ledakan diduga berasal dari bom yang dikubur.”Dugaan sementara bom yang dikubur,” kata Syamsul lewat keterangannya.

Syamsul menerangkan, kejadian bermula seorang pekerja proyek tengah melakukan penggalian pondasi di rumah tersebut.”Seorang pekerja sedang menggali tanah untuk pondasi, lalu mengenai suatu benda yang dikubur di dalam tanah terjadi ledakan. Ledakan terdengar sampai kantor kelurahan,” jelasnya.

Reporter:dya,rls|Editor:widyawati

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini