DPRD Dukung Pemkot Jemput Bola Adminduk Bagi Korban Kebakaran Flamboyan Bawah

PALANGKA RAYA (Lenteratoday) – DPRD Kota Palangka Raya memberikan apresiasi terhadap langkah yang diambil Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya dalam menangani korban kebakaran di Jalan Flamboyan Bawah, Kelurahan Langkai, Palangka Raya.

Hal ini disampaikan Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Subandi, yang menyambut positif inisiatif Pemkot Palangka Raya dengan melakukan langkah jemput bola yaitu mengantarkan langsung Administrasi Kependudukan (Adminduk) kepada keluarga yang menjadi korban kebakaran.

“Langkah ini menunjukkan kepedulian dan responsif dari Pemkot Palangka Raya dalam menghadapi situasi darurat,” papar Subandi, Selasa (11/6/2024).

Ia menuturkan, tindakan Pemkot Palangka Raya mengantarkan Adminduk secara langsung kepada korban kebakaran di Jalan Flamboyan Bawah, merupakan hal positif dan harus ditingkatkan.

Baca Juga :  Ketua DPRD Palangka Raya: Program Satu Data Indonesia Penting untuk Perencanaan Pembangunan

Subandi mengatakan jika langkah tersebut tidak hanya menunjukkan kecepatan dan efisiensi dalam penanganan administrasi kependudukan, tetapi juga memberikan dukungan yang nyata kepada korban yang tentunya membutuhkan bantuan serta perhatian.

Selebihnya ia berpendapat melalui cara pendekatan jemput bola dan pengantaran langsung Adminduk, Pemkot Palangka Raya menunjukkan komitmen untuk memberikan pelayanan yang cepat dan tepat bagi para keluarga yang menjadi korban kebakaran.

“Melalui inisiatif ini, diharapkan korban kebakaran Jalan Flamboyan Bawah dan masyarakat Palangka Raya secara keseluruhan, dapat merasakan kehadiran dan dukungan dari pemerintah setempat saat mengalami musibah atau bencana alam,” pungkasnya. (*)

Reporter : Novita | Editor : Lutfiyu Handi


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini