DPW PKS Tunjuk Dwi Hari Ketua F-KBN

Surabaya – Pasca meninggalnya Arif Hari Setiawan, terjadi kekosongan pimpinan dalam Fraksi Keadilan Bintang Nurani (F-KBN) DPRD Jatim. Untuk mengisi kekosongan itu, DPW PKS Jatim telah menyiapkan sosok baru yaitu Dwi Hari Tjahyono.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Ketua Umum DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan. Irwan mengatakan, Dwi Hari dianggap sebagai sosok yang sudah berpengalaman sebab sudah pernah menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Malang periode 2014-2019. “Atas berbagai masukan, akhirnya DPW PKS Jatim menunjuk Pak Dwi Hari Tjahyono sebagai Ketua Fraksi Keadilan Bintang Nurani DPRD Jatim. Kedua partai menggabungkan diri ke PKS juga tidak mempermasalahkan,” kata Irwan Setiwan.

Terkait dengan putusan tersebut, Irwan berharap pada pengemban jabatan ketua Fraksi KBN Dwi Hari Tjahyono supaya melaksanakan tugas dengan baik. Dia juga berharap agar mampu memperjuangkan kepentingan rakyat Jatim, atau sesuai dengan nafas partai. “Jangan segan memberikan kritik terhadap kinerja OPD-OPD di Jatim jika dipandang melenceng secara konstruktif,” tandasnya.

Sementara itu, Dwi Hari Tjahyono mengaku tak menyangka akan ditunjuk sebagai ketua fraksi, sebab dia juga masih relative baru di DPRD Jatim. Dia juga memandang bukan hal yang mudah dalam mengembat amanah tersebut. “Saya akan berusaha menjaga amanah rakyat dan meneruskan perjuangan partai yang sudah direalisasikan selama ini,” katanya. (ufi)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini