Formasib : Cabup dan Wabup Harus Asli Sidoarjo

Sidoarjo – Suhu Politik Pilkada 2020 Sidoarjo, mulai memanas. Pasalnya Sidoarjo adalah salah satu kota penopang kota pahlawan harus bisa seimbang dengan kota tetangga tersebut. Apalagi setelah peristiwa OTT tentunya masyarakat Sidoarjo lebih hati hati dalam menentukan pilihannya dalam lima tahun kedepan.

“Kita menginginkan calon Bupati dan calon wakil Bupati asli penduduk Sidoarjo, untuk itu kita berharap semua partai pengusung agar mengusung warga asli Sidoarjo” kata Rachmat Sutiyono, Koordinator Forum Masyarakat Sidoarjo Bersatu ( Formasib) mengomentari jalannya peta politik di Sidoarjo pasca OTT kepala daerah Sidoarjo beberapa pekan lalu, Jum’at (6/3/2020).

Baca Juga :  Wabup Sidoarjo Keluarkan Solusi Polemik Irigasi Antar Desa

Sutiyono menambahkan, yang dimaksud warga asli Sidoarjo, yaitu orang yang sudah pernah berkontribusi dan tahu seluk beluk Sidoarjo. Bukan ujug- ujug datang tanpa tahu persoalan Sidoarjo terus mencalonkan diri.

Sutiyono, yang juga seniman ini berharap aspirasi dari Formasib semoga menjadi perhatian partai-partai di Sidoarjo yang nantinya akan mengusung calon bupati dan wakil bupati. Sebab, apa yang disampaikan merupakan aspirasi warga Sidoarjo.

“Kalau ditanya apakah calon Bupati Sidoarjo yang muncul saat ini semua warga asli Sidoarjo, silahkan tanya dan cek track record kepada masing-masing yang bersangkutan,” pungkasnya. (pin)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini