Gelar Ramadan Festival, Siswa SMA Surabaya Bagikan Ratusan Takjil di Rumah Sakit

SURABAYA (Lenteratoday) – Puluhan siswa SMA di Surabaya, menggelar kegiatan Ramadan Festival dengan membagikan ratusan takjil di rumah sakit.

Salah satu anggota Osis SMA Al-Hikmah Surabaya Bagian Departemen Sosial, Athalia Qothrunnadah mengatakan kegiatan Ramadan Festival ini merupakan salah satu program kerja Osis yang diadakan tiap tahun di bulan ramadan. 

“Salah satu kegiatannya yaitu berbagi takjil ke masyarakat, untuk tahun ini kami membagikan di rumah sakit,” kata Athalia, Selasa(2/04/2024).

Athalia menjelaskan jika ia dan teman-temannya membagikan takjil di 2 rumah sakit yaitu di RS Bhayangkara dan RS Bhakti Rahayu Ketintang, Surabaya.

Baca Juga :  Eri Cahyadi Ancam Bakal Tutup RHU Nekat Buka Selama Ramadan

“Kami bagikan ke pengunjung dan para penjaga pasien di rumah sakit, karena rumah sakit termasuk salah satu tempat umum yang menurut kita terkadang pengunjunggnya tanpa persiapan tiba-tiba ke sini (rumah sakit),” jelasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Athalia berharap dapat membantu meringankan beban para penunggu pasien di rumah sakit.

“Semoga orang-orang sekitar dapat merasakan berkah ramadan dan bisa meringankan beban mereka, kita juga ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat,” tukasnya.

Reporter:amanah nur asiah(mg)/Editor:ais


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini