Geng Wahyudi Siap Terima Rekom Partai NasDem

Geng Wahyudi Siap Terima Rekom Partai NasDem

Untuk diketahui, Geng Wahyudi telah menyatakan tekatnya untuk maju sebagai calon Bupati Malang periode 2020-2025 sejak secara resmi dia mendaftar di Partai NasDem. Gang sudah melakukan di DPD Partai NasDem Malang di Jalan Sukoraharjo, Kepanjen, Kabupaten Malang, pada Selasa (22/10/2019) lalu.

Meski sampai saat ini, Partai NasDem masih belum memberikan keputusan apakah akan menjatuhkan rekomendasinya pada Geng Wahyudi, namun dia merasa sudah sangat siap jika nantinya rekomendasi itu benar-benar diberikan padanya. “Hukumnya wajib siap kalau memang kita dapat rekom,” tegas Geng, di Kepanjen, Malang, Kamis (23/1/2020).

Baca Juga :  Nasdem Merapat ke Machfud Arifin?

Dia menandaskan bahwa keputusan rekomendasi adalah hak DPP NasDem sepenuhnya. Dia tidak memungkiri apapun bisa terjadi, sebab politik itu sangat dinamis. “Ini (rekomendasi) urusan eksekutif partai, prosesnya masih berjalan. Jadi jangan heran saat last minute baru turun rekomnya. Itu kan juga bagian dari strategi politik,” tegasnya.

Majunya Geng Wahyudi pada Pilkada Kabupaten Malang ini bukan yang pertama kali. Pada 2010 lalu dia sempat mencalonkan diri dan menjadi pesaing berat Rendra Kresna yang akhirnya berhasil mendapatkan posisi Bupati.

Kiprah Geng Wahyudi juga sudah cukup dikenal di masyarakat, dia pernah menduduki jabatan di sejumlah organisasi kemasyarakatan. Bahkan dia juga pernah menjadi Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Malang sebelum berpindah ke Partai NasDem. (ist/ufi)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini