Gibran Blusukan ke Pasar Rawasari, Dapati Harga Cabai Mahal

JAKARTA (Lenteratoday) – Masa kampanye dimanfaatkan Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, untuk blusukan ke Pasar Rawasari Jakarta Pusat, Minggu (3/12/2023). Blusukan dilakukan usai menemui warga di car free day (CFD) Jakarta.

Dikutip dari CNNIndonesia.com, Gibran datang ke Pasar Rawasari bersama istrinya, Selvi Ananda pukul 10.20 WIB menggunakan Toyota Innova berwarna hitam. Setibanya di pasar, Gibran membagikan susu kemasan kotak kepada pengunjung dan pedagang pasar.

Dalma blusukan kali ini, dia mendapati harga cabai yang cukup mahal. Hal itu diketahui saat dia membeli langsung cabai, serta kacang, tahu hingga durian. Ia merasa aneh harga cabai di Pasar Rawasari cukup tinggi menjelang ganti tahun.

“Tadi kita cek beberapa harga ya terutama cabai ya, agak naik. Tadi kita belanja beberapa ini juga buah-buahan sayur. Tapi yang paling menonjol itu cabai ya, cabai agak mahal di Rp95 ribu. mungkin akhir-akhir tahun ya,” kata dia.

Baca Juga :  Repnas : Relawan Prabowo-Gibran Jangan Terlena Hasil Survei

Usai berbelanja, sejumlah warga berbondong-bondong meminta swafoto bersama putra sulung Presiden Joko Widodo itu.

Seperti yang diketahui KPU RI menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil Pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada Selasa, (14/11), pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Kemudian, jadwal pemungutan suara pada 14 Februari 2024. (*)

Sumber : CNNINdonesia | Editor : Lutfiyu Handi

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini