Heatstroke Serang Shah Rukh Khan , Keluarkan Kabarkan Kondisinya Membaik

JAKARTA (Lenteratoday) – Aktor Shah Rukh Khan sempat dilarikan ke rumah sakit karena heatstroke atau serangan panas karena cuaca ekstrem di India. Dilaporkan India Today, Sabtu (25/5/2024), keluarga dan manajer mengabarkan kondisi The King of Bollywood itu sudah membaik.

“Kepada semua penggemar dan simpatisan Tuan Khan, dia baik-baik saja. Terima kasih atas cinta, doa, dan perhatian kalian,” tulis manajer Shah Rukh Khan, Pooja Dadlani, dengan dibubuhi emoji tangan mendekapmelalui Instagram Stories.

Beberapa pekan ini India memang mengalami cuaca panas ekstrem.Bintang film berusia 58 tahun itu, dikabarkan sedang berkunjung ke Ahmedabad pada Selasa (21/5/2024) untuk menyaksikan pertandingan kriket Liga Utama India antara timnya, Kolkata Knight Riders (KKR) dengan Sunrisers Hyderabad.

Dilaporkan oleh dilarikan ke Rukah Sakit KD yang berada Ahmedabad pada Rabu (22/5/2024) karena mengalami dehidrasi. Shah Rukh Khan kini dikabarkan kembali ke Mumbai dengan menggunakan pesawat sewaan.

Dilaporkan oleh Hindustan Times, Inspektur Polisi Ahmedabad Om Parakash Jat, mengatakan, “Aktor Shah Rukh Khan Dirawat di Rumah Sakit KD Setelah Mengalami Serangan Panas.”

Juhi Chawla mitra bintang film Dunki sebagai pemilik KKR, mengatakan Shah Rukh Khan pulih dengan cepat. Istri Shah Rukh Khan, Gauri, juga langsung mendatangi rumah sakit dengan kondisi sangat khawatir.

Saat itu Juhi Chawla dan istrinya, Jai Mehta juga menjenguk Shah Rukh Khan. Dalam wawancara dengan News 18, Juhi menjelaskan kondisi kesehatan Shah Rukh Khan saat kena serangan panas.

“Shah Rukh Khan merasa tidak enak badan semalam, tapi dia merasa jauh lebih baik pada malam ini. Insyaallah dia segera pulih dan berdiri di tribun pada akhir pekan ini menyemangati tim, saat kami bermain di final,” kata Juhi Chawla yang juga merupakan produser dalam produksi Asoka dan Chalte Chalte.

Sumber:India Today / Co-Editor: Nei-Dya


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini