Hore, yang Bernama Agus, yuk Bergabung di AABI

Sidoarjo – Punya nama Agus atau punya anak bernama Agus, jika punya, maka bisa bergabung di Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI). Ya, AABI akan memberikan sertifikat pada anak yang lahir dan diberi nama Agus. Komitmen itu disampaikan Agus Prastowo, Ketua Bidang Organisasi, Kamis (12/3/2020) malam.

Dia menceritakan, lahirnya Agus Agus Bersaudara Indonesia ( AABI) terinspirasi dari Konferensi ASEP se Indonesia. “Kami terinspirasi munculnya komunitas nama Asep – Asep,” terangnya.

Ide maupun gagasan lahirnya komunitas AABI ini murni sekedar untuk mempererat tali silahturahmi AABI. “Ya, komunitas AABI ini lahir hanya untuk memberikan wadah silahturahmi saja,” ujar Agus.

Ia menambahkan, AABI anggotanya sudah mencapai 18 ribu orang. “Kalau seluruh Indonesia yang terdata nama Agus ada 10 juta. Tapi kalau yang sudah bergabung dalam komunitas AABI 18 ribu,” imbuhnya.

Baca Juga :  Abdul Chamim Diusulkan Sebagai Pahlawan Nasional, Siapa Dia?

Dipastikan jumlah anggota AABI masih akan terus bertambah. Pasalnya AABI tetap membuka pintu kepada Agus – Agus lainya untuk bergabung menjadi anggota AABI. Dimana saat ini akan mulai dibuka kantor perwakilan daerah provinsi, kabupaten, dan kota.

Selain terinspirasi komunitas ASEP, latar belakang komunitas AABI ini sebagai upaya melestarikan nama Agus Bersaudara. Sebab selama ini nama Agus itu tenggelam di tengah masyarakat.

“Padahal jumlah nama Agus cukup lumayan besar. Nah dengan lahirnya komunitas AABI ini bisa sebagai ajang silahturahmi,” akunya.

Agus Prastowo menambahkan, uniknya hampir semua nama Agus itu lahir pada bulan Agustus, yaitu bulan istimewa, bulan lahirnya negara Indonesia yang diperingati tiap tahun. (pin)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini