Ibu Empat Anak Ditemukan Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh

Sidoarjo – Warga Ganting Kecamatan, Gedangan Sidoarjo digegerkan dengan meninggalnya Fa (47) warga setempat. Pasalnya, saat ditemukan kondisi ibu empat anak ini bersimbah darah dan diduga korban pembunuhan.

Peristiwa ini pertama kali di ketahui oleh anak perempuan korban yang baru datang dari kuliah. Saat itu, anak korban bernisial F mengetahui kondisi ibunya sudah tergelak di dekat kamar mandi dengan bersimbahd darah.

Kontan, F berteriak minta tolong pada warga sekitar, terlebih lagi mengetahui ibunya sudah dalam kondisi meninggal. Teriakan F yang meminta tolong ini mengejutkan warga yang kemudian berbondong bondong mendatang rumah korban.

“Saya kaget mendengar anak korban menangis minta tolong. Katanya, di dalam rumah korban bersimbah darah. Kemudiaan warga melaporkan kejadian ke Polsek Gedangan,” kata warga setempat , Rabu (26/2/2020).

Baca Juga :  Pembongkaran Bangunan Untuk Frontage Road Segmen 2 Tuntas Juli

Dugaan meninggalnya korban akibat dibunuh semakin kuat lantaran darah tidak hanya ditemukan di sekitar posisi korban meninggal, namun juga ditemukan terceceran di lantai rumah korban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, selama ini korban tinggal bersama empat anaknya. Sementara, sang suami, Sugianto, sering tidak dirumah karena bekerja di luar kota sebagai pelayar.

Hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian yang tiba di lokasi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Warga yang berkumpul di sekitar TKP tidak bisa masuk ke dalam rumah, pasalnya polisi telah memasang garis pembatas. (Pin)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini