IDGen Surabaya Lakukan Coaching Clinic 100 Pesepakbola Cilik

Surabaya – IDGen Surabaya kembali mengadakan coaching clinic untuk pesebakbola cilik di Surabaya pada Sabtu (29/2/2020).

Saat Grand Opening Mulyorejo Soccer Arena, sudah ada 100 anak-anak dan 3 tim komunitas sepak bola di kota Surabaya. “IDGen Surabaya secara teratur berkomitmen melatih skill dan mental karakter anak-anak melalui futsal serta sepakbola,” jelas Vicky Valentino, Koordinator IDGen Surabaya.

Para perserta coaching clinic ini dibekali materi dasar sepakbola sebagai pembentukan karakter dan soft skill pemain. Dua Pelatih Asing IDGen Surabaya menjadi ujung tombak pemateri dalam Coaching Clinic kali ini, yakni Zakaria Alhassah (Former Arsenal Soccer School Coach) dan Konan Olivier (Former Stade d’Abidjan FC Player – Pantai Gading).

Baca Juga :  Unggul Lebih Dulu, Persik Dikalahkan Madura United 2-3

Turut hadir pada acara ini, Saefnat Saetban, perwakilan dari Yayasan Anak Bintang Cemerlang, sebagai induk IDGen Surabaya, Ketua LPMK Mulyorejo, Hariyanto, dan juga Camat Mulyorejo Drs. Sair MM yang turut secara simbolis membuka Mulyorejo Soccer Arena. (har)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini