Idul Adha 1445H, Momentum PKB Jatim Refleksikan Ajaran Rasulullah

SURABAYA (Lenteratoday) – Hari Raya Idul Adha 1445 H menjadi momentum DPW Partai Kebangkita Bangsa (PKB) Jawa Timur kembali merefleksikan ajaran Rasullah, yakni berkurban. Sebanyak 4 sapi 5 kambing dilakukan penyembelihan di Grha Gus Dur, Kantor PKB Jatim, Selasa(18/6/2024).

“Moment pengorbanan Nabi Ibrahim yang penuh keiklasan bisa di jadikan pegangan bagi anggota Fraksi PKB, untuk lebih berbuat yang terbaik bagi masyarakat yang diwakilinya,” ungkap Bendahara DPW PKB Jatim, Fauzan Fuadi.

“Nanti hasil dagingnya sama Takmir masjid Darussalam, akan di bagikan ke masyarakat sekitar yang ada di sekitar kantor DPW PKB ini,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Fauzan juga mengatakan dalam Idul Adha tahun ini DPW PKB Jatim telah mengeluarkan intruksi bagi anggota Fraksi PKB di DPRD Jatim dan DPRD Kota/Kabupaten diminta untuk ikut berkurban.

Baca Juga :  Warga Antusias Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila di Grahadi, Pj Gubernur: Syukuri Nikmat Persatuan

“Tidak hanya mereka yang menjadi anggota Fraksi PKB hasil Pemilu 2019-2024. Tapi anggota PKB terpilih hasil pemilu 2024, juga diminta ikut berkorban,” jelasnya.

Pria yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim tersebut menuturkan dalam kurban kali ini, tiap anggota Fraksi untuk DPRD Jatim dan DPRD Kota/Kabupaten se Jatim, diminta minimal satu hewan sapi dan satu hewan kambing.

“Untuk anggota DPRRI Fraksi PKB dari Dapil Jatim kita minta minimal dua ekor sapi dua ekor kambing di dapil mereka masing-masing,” pungkasnya.

Reporter:Pradhita/Editor:Ais

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini