Inilah Daftar Nama Korban Pohon Tumbang Sidoarjo

Sidoarjo – Sejumlah korban yang tertimpa pohon Angsana di JL Kombes Pol M Duriyat, Lingkungan Balong, Kelurahan Sidokumpul, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo langsung dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Sidoarjo, Senin (03/02/2020) petang. Para korban yang terluka ini, dirawat tim medis lantaran mengalami luka cukup serius.

Inilah daftar Korban PohonTumbang di Jl Kombespol Desa Sidoklumpuk Sidoarjo

Mereka yang terluka diantaranya Siti Fadilah warga Kelurahan Sidoklumpuk, Kecamatan Sidoarjo yang mengalami luka patah kaki. Selain itu, Anisa warga Kranggan Gang I, Kelurahan Sidokumpul, Kecamatan Sidoarjo yang mengalami luka retak di bagian leher.

Baca Juga :  Polresta Sidoarjo Kembali Gelar Vaksinasi di Tempat Ibadah

“Semua korban dilarikan ke ke RSUD Sidoarjo untuk menjalani perawatan tim medis,” terang saksi Nasir, Senin (03/02/2020) di TKP.

Selain itu, kata Nasir korban lainnya adalah mobil Daihatsu Sigra bernopol W 1064 SG milik Riyanto Gref. Kemudian sebuah warung makan terasnya juga hancur milik Tolib.

“Petugas langsung berkoordinasi dengan instansi terkait dan warga setempat. Sekaligus meminta Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Pemkab Sidoarjo memotong pohon tumbang serta bergotong-royong membersihkan ranting pohon yang tumbang,” tandasnya. (pin)





Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini