Inilah Kondisi Risma Pasca Dikabarkan Pingsan

Surabaya – Kondisi Walikota Surabaya, Tri Rismaharini makin membaik setelah kemarin, Minggu (14/6/2020), dikabarkan pingsan usai gelar rapat teleconference dengan komite sekolah SMP se-Surabaya.

Wakil Koordinator Hubungan Masyarakat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Surabaya, M Fikser mengatakan kondisi Risma sudah sehat dan sudah melakukan aktivitas normal kembali.

“Kalau sekarang sudah sehat. Dari kemarin itu sudah sembuh, (pingsan) cuma sebentar saja, setelah itu sudah beraktivitas,” ujar Fikser saat dikonfirmasi, Senin (15/6/2020).

Fikser memaparkan, Risma sudah mulai aktivitas mulai pukul 05.00 WIB di Balai Kota Surabaya untuk mengecek kesiapan dapur umum. Setelah itu Risma kembali menggelar rapat dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Jawa Timur.

Baca Juga :  Kemenkominfo Luncurkan 4 Modul Digital di Surabaya

“Jadi sebelum rapat sama BPKP, tadi juga sempat melakukan rapat internal dengan Dinas Kesehatan, Dinas Komunikasi dan Informatika, Bakesbangpol, dan Satpol PP Surabaya,” ujarnya.

Perlu diketahui selama sepekan yang lalu risma gencar melakukan rapat teleconference dengan beberapa pihak, guna mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan menuju new normal life. (ard)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini