Inilah Kreteria Cabup Sidoarjo Menurut DPD PKS

Sidoarjo – Ketua DPD PKS Sidoarjo, Anang Maruf ikut berpandangan tentang kriteria pemimpin kota udang dalam lima tahun kedepan. Menurutnya pemimpin Sidoarjo harus mencintai rakyatnya dengan sepenuh hati serta menghibahkan dirinya untuk bekerja sesuai kepentingan rakyat dalam membangun Sidoarjo ke depan. Hal itu disampaikan oleh Anang Ma’aruf saat di konfirmasi oleh lenteratoday.com. Selasa (10/3/2020).

“Orang yang mencintai Sidoarjo sehingga yang dipikirkan adalah bagaimana benar benar membangun Sidoarjo,” tutur Anang.

Ia juga melanjutkan bahwa pememipin Sidoarjo harus faham nilai luhur, sosial budaya masyarakat Sidoarjo, sehingga dalam bekerja membangun kota udang menjadi pertimbangan sendiri. Anang juga menyebutkan tak hanya dalam membangung fisik serta nilai luhur budaya masyarakat, pemimpin Sidoarjo juga harus memahami potensi sumber daya manusia serta alamnya.

Baca Juga :  Wabup Sidoarjo Minta Tingkatkan Koordinasi Menghadapi Cuaca Ekstrim

“Pemimpin ke depan juga harus memahami potensi sumber daya manusia dan alam serta potensi pembangunan lainnya yang digunakan untuk memakmurkan Sidoarjo,” harapnya.

Lantas, apakah kriteria tersebut pemimpin Sidoarjo harus dari putra daerah? Anang tersenyum dengan menjawab, “Ada kelebihannya kalau putra daerah, pengenalan daerah dan kecintaan terhadap tanah kelahirannya lebih matang,” tandas Anang.

Ketika disingung tentang PKS apakah merekom putra daerah? Anang hanya tersenyum dan menjawab singkat, “Sabar nanti pasti kita umumkan,” ucap Anang. (Pin)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini