Itjen Kemenkum HAM Tinjau Pelaksanaan IRJEN ADA di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kediri

KEDIRI, (Lenteratoday) – Inspektur Jenderal (Itjen) Kementerian Hukum dan HAM RI, Razilu, kunjungan kerja dalam program Inspektur Jenderal Aktif Dengarkan Aspirasi (IRJEN ADA) di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kediri, Senin (12/2/2024). Dalam kesempatan ini juga meninjau langsung sarana dan prasarana Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kediri.

Kehadiran Razilu beserta jajaran disambut langsung Kepala Kantor Imigrasi Kediri, Denny Irawan, beserta jajaran.Setelah meninjau secara keseluruhan, kunjungan dilanjutkan dengan penguatan Itjen dalam Program IRJEN ADA.

Rilis Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kediri yang dibagikan ke media menjelaskan program tersebut merupakan program unggulan Irjen Kementerian Hukum dan HAM 2024 yang dilaksanakan Itjen bersama tim inspektorat wilayah terkait turun langsung ke Unit Pelaksana Teknis KemenkumHAM mendengarkan aspirasi dan memberikan konsultasi yang dapat disampaikan dan dijawab secara langsung oleh Itjen.

Kegiatan IRJEN ADA turut dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kemenkum HAM Jawa Timur, Inspektur Wilayah VI Kementerian Hukum dan HAM, Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kemenkum HAM Jawa Timur, Auditor Madya pada Inspektorat Wilayah VI, dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Blitar.

Baca Juga :  Overstay 4 Tahun, Imigrasi Kediri Deportasi Seorang WNA Kepulauan Solomon

“IRJEN ADA bertujuan menjaring aspirasi dan informasi untuk peningkatan kinerja Unit Pelaksana Teknis Kementerian Hukum dan HAM,” ungkap Razilu.

Penguatan dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab yang hangat, dimana para pegawai memanfaatkan kesempatan IRJEN ADA untuk saling bertukar pikiran, diskusi, dan bertanya secara langsung kepada Itjen.

Kepala Kantor Imigrasi Kediri, Denny Irawan, sangat berterima kasih atas kunjungan dan penguatan yang diberikan oleh Itjen Kementerian Hukum dan HAM RI. “Kami berharap, progam IRJEN ADA dapat menjadi solusi dari permasalahan imigrasi dan sarana bagi Unit Pelaksana Teknis dalam menyalurkan aspirasi dan berkonsultasi secara langsung,” ungkap Denny. (*)

Reporter: Gatot Sunarko/rls | Editor : Lutfiyu Handi

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini