Jadi Tuan Rumah Paskah Nasional 2024, DPRD Harap Beri Dampak Positif Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA (Lenteratoday) – Kota Palangka Raya terpilih sebagai tuan rumah perayaan Paskah Nasional Tahun 2024. Kegiatan itu akan diselenggarakan pada 25 April hingga 26 April 2024 mendatang.

Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, M. Hasan Busyairi, mengatakan ini merupakan suatu kehormatan bagi Kota Palangka Raya.

“Sebagai warga Kota Palangka Raya, kita harus siap menjadi tuan rumah dan memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu yang datang nanti,” papar Hasan, Rabu (3/4/2024).

Selain mendukung terselenggaranya acara agar berjalan sukses dan lancar, ia juga berharap event Nasional tersebut bisa membawa dampak positif bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Hasan juga menyampaikan harapan terkait peringatan Paskah Nasional yang dihadiri umat kristiani dari seluruh Indonesia ini.

Pertama, rangkaian prosesi perayaan Paskah Nasional 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan tanpa adanya kendala.

Baca Juga :  Anggota DPRD Dukung Pemprov Sediakan 2.700 Ton Beras Subsidi

Kedua, melalui agenda besar ini, masyarakat dari luar daerah yang belum pernah datang ke Kota Palangka Raya, bisa mengunjungi dan melihat secara langsung kondisi Kota Palangka Raya.

“Harapannya para tamu undangan dan duta-duta yang telah mengunjungi Kota Palangka Raya bisa memberikan informasi mengenai keindahan dan keunikan Kota Palangka Raya,” ucapnya.

Selain itu Hasan menambahkan, dengan digelarnya acara ini diharapkan bisa membantu orang dari daerah lain untuk lebih mengenal dan tertarik dengan wisata yang ada di Kota Palangka Raya.

“Dengan adanya kunjungan para tamu melalui kegiatan tersebut harapannya bisa membawa dampak positif, bahkan mendorong para investor untuk tertarik berinvestasi di wilayah Kota Palangka Raya,” pungkasnya.

Reporter : Novita / Co-Editor : Nei-Dya

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini