Jelang Lebaran, DPRD Jawa Timur Bagikan Paket Sembako

SURABAYA (Lenteratoday) – Bulan Ramadan dimanfaatkan DPRD Jawa Timur untuk berbagai keberkahan dan rezeki dengan warga Surabaya.

Bertempat di pelataran kantor, keluarga besar Sekretaris DPRD Jawa Timur bersama Pokja Jurnalis Indrapura membagikan 150 paket sembako usai menunaikan ibadah Salat Ashar.

Sekretaris DPRD Jawa Timur, Andik Fajar Tjahjono menuturkan bahwa kegiatan pembagian sembako gratis tersebut merupakan hasil gotong royong antar karyawan dan sekretariat DPRD Jatim.

“Kegiatan ini murni inisiatif dari karyawan dan sekretariat, kita berpartisipasi urunan bersama-sama agar kegiatan amal ini bisa bermanfaat,” tutur Andik, Rabu (3/4/2024).

Baca Juga :  DPRD Jatim : Pembahasan PAK APBD 2021 Masih On The Track

Harapannya, masyarakat kurang mampu di sekitar kantor DPRD Jatim bisa terbantu untuk memenuhi kebutuhan mereka jelang lebaran dengan adanya pembagian sembako gratis oleh DPRD Jatim.

“Saya berharap, kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu menjelang Hari Raya Lebaran Idul Fitri agar kita semua sama-sama bisa merasakan kebahagiaan di momen lebaran nanti,” harapnya.

Andik mengungkapkan, kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap Bulan Ramadan, atau pada sejumlah agenda khusus lainnya. “Terakhir kali sekretariat melakukan kegiatan ini ketika jaman pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Reporter:Pradhita (mg)/Editor:widyawati

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini