Jelang Resepsi Puncak 1 Abad NU, Bupati Sidoarjo Cek Stadion

SIDOARJO (Lenteratoday) – Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, mengecek kesiapan Stadion Gelora Delta GOR Sidoarjo yang akan menjadi tempat acara Puncak Resepsi Harlah 1 Abad NU yang digelar 7 Februari nanti. Sejumlah titik di dalam Stadion dicek termasuk melihat progres pemasangan panggung utama yang dipakai tempat di gelarnya Istighosah Kubro.

Selain mengecek panggung, Bupati Gus Muhdlor juga mengecek sejumlah titik di dalam stadion seperti tribun VVIP, kemudian pintu masuk stadion serta akses para tamu VVIP.

“Setiap hari progres kesiapan kami cek, siang ini kami cek progres pemasangan panggung utama. Sebelum hari Selasa 7 Februari semua harus rampung,” jelas Gus Muhdlor yang juga ditunjuk sebagai sekretaris panitia Puncak Harlah 1 Abad NU Jawa Timur, Jum’at (3/2/2022).

Dalam persiapan itu sejumlah perangkat daerah yang turut membantu diantanya Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan dan beberapa dinas teknis lainnya yang terkait dengan kelancaran acara puncak harlah Abad NU.

“Ini momen penting dan bersejarah bagi warga NU, khususnya warga Sidoarjo. Peringatan 1 Abad ini hanya ada 100 tahun sekali. Semua kita ajak untuk bersama sama menjadi tuan rumah yang baik dan siap menukseskan acara ini termasuk juga perangkat daerah kita semua turun membantu kelancaran acara,” terang Gus Muhdlor.

Baca Juga :  Pemkab Sidoarjo Gelar Sayembara Desain Tugu Berhadiah Rp 30 Juta

Akses masuk stadion serta tribun VVIP juga di cek bupati alumni Fisip Unair Surabaya itu. “Semua kita cek mulai dari akses masuk, kemdian tribun tamu VVIP serta tempat transit tamu,” jelasnya.

Sebelum meninggalakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo, putra KH. Agoes Ali Masyhuri itu berharap acara puncak Harlah 1 Abad NU berlangsung lancar. Selain akan dihadiri Presiden Joko Widodo sejumlah tokoh muslim dunia juga diundang dan dijadwalkan hadir.

“Sore ini ada rapat dengan Bu Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi membahas kesiapan acara ini (1 Abad NU). Semoga acara lancar dan sukses dan Sidoarjo sebagai tuan rumah bisa maksimal memberikan pelayanan yang baik kepada tamu yang datang dari berbagai penjuru nusantara,” jelasnya. (*)

Reporter : Angga Prayoga | Editor : Lutfiyu Handi


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini