Kampanye Hari ke-68, Gibran Sapa Warga Tangerang

JAKARTA (Lenteratoday) -Pada kampanye Pemilihan Umum hari ke-68, Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka, mengunjungi lima titik wilayah di Tangerang, Banten.

Salah satu lokasi yang dikunjungi adalah Pasar Modern BSD City di Tangerang Selatan, pada Sabtu pagi (3/2/2024). Gibran bersama istrinya, Selvi Ananda, berbelanja buah dan sayur di pasar tersebut sambil menyapa warga.

Sedangkan Calon Presiden nomor urut dua Prabowo Subianto, menurut informasi, tidak memiliki agenda kampanye.

Sementara itu Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengadakan gelar wicara (talkshow) dengan topik Program Makan Siang Gratis dan Implementasinya di Indonesia pada pukul 11.00 WIB di Media Center TKN, Jalan Sriwijaya 1, Jakarta Selatan.

Sebanyak empat pembicara hadir dalam acara tersebut, yaitu Lead Researcher Indonesia Food Security Review Dian Yuanita, Direktur Indonesia Food Security Review I Dewa Made Agung, Head of Digital Campaign Golkar Institute Dara Nasution, dan Community Nutrition Ikeu Tanziha.

Selain itu, Pimpinan TKN Prabowo-Gibran akan kembali menerima empat deklarasi dukungan dari elemen masyarakat di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi dari Tim Media Center TKN, deklarasi dukungan pertama berasal dari Millenial Prabowo Gibran (MPG) pada pukul 12.30 WIB. Kemudian, dari Kolaborasi Patriot Indonesia (KOPI) pada pukul 13.30 WIB.

Selanjutnya, ada deklarasi dukungan dari Alumni Pertanian Indonesia 02 (API 02) pada pukul 16.00 WIB yang mana akan diterima oleh Komandan Tim Komunikasi TKN Budisatrio Djiwandono.

 Dukungan yang keempat akan dideklarasikan oleh Jaringan Pemimpin Muda 08 (JPM 08) pada pukul 19.00 WIB (*)

Sumber: Antara|Editor: Arifin BH

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini