Kelana Beber Kreteria Calon Pendampingnya

Sidoarjo- Bakal Calon Bupati Sidoarjo, H. Kelana Aprilianto, SE membeber siapa yang akan menjadi pendampingnya dalam pergulatan Pilbup Sidoarjo. Hal itu disampaikan saat berkunjung ke balai wartawan dalam rangka peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Selasa (4/2/2020) pagi.

Sebagai Bacabup, H. Kelana Aprilianto yang akrab dipanggil Mas Kelana ini merupakan kunjungan pertama kali. Insan media yang bertugas di lingkup Pemkab Sidoarjo ini mengapresiasi kedatangan Mas Kelana di Balai Wartawan Jl. A. Yani Sidoarjo. “Kami sangat menghargai kunjungan Mas Kelana ditempat berkumpulnya wartawan ini,” terang Ketua PWI Abdul Rouf.

Kehadiran Kelana disambut baik oleh para awak media serta dapat membangun hubungan secara emosional dengan para wartawan.

Baca Juga :  BPOM Beri Penyuluhan dan Kampanyekan Keamanan Pangan di Pasar Sukodono Sidoarjo

Dalam kesempatan itu, Kelana sempat menyampaikan bakal calon pendampingnya atau calon wakil Bupati Sidoarjo nanti adalah harus asli Sidoarjo dan kader NU.

Disinggung kehadirannya ke Sidoarjo, apa yang bakal dilakukan, Kelana menyatakan bahwa kehadirannya berkeinginan mengoptimalkan potensi yang ada untuk kesejahteraan masyarakat.

Termasuk pembangunan infrastruktur. Terkait soal ekonomi daerah adalah dengan meningkatkan kesejahteraan para petani. “Dengan APBD yang cukup besar dapat kita optimalkan untuk kesejahteraan masyarakat. Tentu saja fokus yang akan kita lakukan adalah peningkatan infrastruktur,” jawabnya.

Di hadapan wartawan, Kelana menegaskan demi kecintaannya pada masyarakat Sidoarjo, ia akan maksimal mendedikasikan diri secara total untuk Kabupaten Sidoarjo yang lebih baik. (Pin)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini