Kembalikan Formulir, Kiagus Siap Dampingi Maidi

MADIUN (Lenteratoday) – Kiagus Firdaus (Cak Kia) mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wakil Wali Kota Madiun ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Madiun, Senin (27/5/2024).

Pengusaha parkir di Jawa Timur ini berharap nantinya dapat perpasangan dengan Maidi, yang saat ini merupakan petahana dan maju kembali sebagai bakal calon Wali Kota Madiun pada Pilkada 2024 yang akan digelar 27 November 2024.

Cak Kia menilai bahwa selama 5 tahun terakhir, Kota Madiun berkembang pesat di bawah kepemimpinan visioner Maidi, baik pembangunan infrastruktur maupun sumber daya manusia.

“Jika diberi kesempatan dan mendapatkan rekomendasi, saya berharap bisa berdampingan dengan Pak Maidi dalam Pilkada nanti,” ujar Cak Kia usai mengembalikan formulir pendaftaran.

Selain di partai Gerindra Cak Kia juga mendaftar ke Partai Demokrat dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ia berencana mengembalikan berkas pendaftaran ke kantor DPC PDIP besok, Selasa (28/5/2024).

Baca Juga :  MOM Cafe yang Disegel Buka Lagi dengan Nama Baru

“Selain ke Gerindra, saya juga mendaftar ke Demokrat dan PDIP. Rencananya, besok saya akan mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC PDIP,” ungkap Cak Kia.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Bambang Wahyudi mengatakan ada tiga orang yang sudah mengambil berkas pendaftaran posisi Bacalon Wali Kota Madiun. Namun, baru satu orang yang mengembalikan berkas pendaftaran yaitu Maidi.

Sedangkan untuk posisi Bacalon Wakil Wali Kota Madiun, sudah empat orang yang mengambil berkas. Ada dua orang yang mengembalikan, salah satunya Kiagus Firdaus. 

“Pendaftaran ditutup 31 Mei 2024. Kita tetap menginginkan kader-kader terbaik untuk ikut partisipasi membangkitkan Kota Madiun,” tutup Bambang. (*) 

Reporter : Wiwiet Eko Prasetyo | Editor : Lutfiyu Handi


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini