Keren, Bonek Kuliah di UMSurabaya, Bonus Tiket Persebaya

Surabaya – Terobosan baru diselancarkan Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMSurabaya) dengan memberikan bonus tiket nonton pertandingan Persebaya.

Setelah beberapa waktu lalu menandatangani kerjasama dengan Persebaya, UMSurabaya akan menyiapkan program-program yang memberikan dampak positif bagi Persebaya dan Bonek pada khususnya, begitu juga sebaliknya. Hal itu diungkap oleh Radius Setiyawan, kepala Lembaga Informasi dan PMB.

“Pendaftaran mahasiswa baru gelombang 1, UMSurabaya akan memberikan tiket gratis kepada seluruh Bonek dan Bonita di seluruh Indonesia,” Papar Radius.

Ia juga menjelaskan, ada beberapa persyaratan untuk mengakses program tersebut yaitu dengan menunjukan kartu member Persebaya selamanya ketika melakukan pendaftaran kuliah di seluruh program studi di UMSurabaya.

“Syaratnya menunjukan kartu member Persebaya selamanya, sudah bisa mendaftar kuliah diseluruh program studi di UMSurabaya,” jelas pria asal Gresik ini.

Baca Juga :  Rapid Test 500 Warga Gresik PPI, 127 Dinyatakan Reaktif

Tak sampai disitu, Radius melanjutkan untuk tahap awal, program ini digelar pada rentang tanggal 25-27 Februari 2020 dan setiap home akan selalu ada bonus tiket.

“Program ini dibentuk sebagai tanggungjawab UMSurabaya untuk tetap menjaga kualitas Bonek di mata Masyarakat,” imbuhnya

Radius juga menandaskan, kedepan akan banyak program-program menarik bagi para supporter Persebaya, baik beasiswa, edukasi dan event hiburan. Tentunya semua itu bekerjasama dengan Persebaya. “Semoga apa yang telah dilakukan kampus kami membawa dampak yang positif bagi masyarakat,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama Rektor UMSurabaya, Sukadiono juga mengungkapkan Bahwa Kampus yang dipimpinnya siap menjadi rumah kedua bagi Bonek.

“UMSurabaya juga akan menjadi rumah kedua bagi Bonek dan pendukung setia Persebaya,” ujar pria yang akrab disapa Suko. (Pin)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini