Kolaborasi Dua Budaya dalam Valentine

SURABAYA (Lenteratoday) – Biasanya momen valentine hanya dinikmati pasangan dari kalangan anak muda. Nuansanya juga bayak mengadopsi budaya negara-negara barat. Namun, di Surabaya ada yang menghadirkan nuansa berbeda dengan menggabungkan budaya nusantara dengan budaya barat pada valentine tanggal 14 Februari mendatang.

Pepaduan dua budaya itu diharapkan akan menghadirkan nuansa berbeda pada Valentine. Konsep perpaduan dua budaya itu dihadirkan di Luminor Hotel Jemursari Surabaya dengan tajuk “Asmaraloka Valentine Buffet Dinner”.

“Mengkombinasikan dua kebudayaan merupakan hal yang cukup unik dalam perayaan hari Valentine. Valentine yang identik dengan kebudayaan barat kini dipadupadankan dengan kebudayaan tradisional Indonesia. Ini bertujuan tentu saja untuk memperkenalkan kepada kaum muda mudi bahwa perayaan Valentine bisa dinikmati dengan menarik melalui suguhan kebudayaan bersama dengan penampilan, nuansa, hingga dekorasi restoran,” kata Yosi Arivianto selaku General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya.

Dia menandaskan setidaknya ada 50 menu makanan yang akan dihadirkan. Menu-menu itu terdiri dari hidangan tradisional dan Western hasil racikan juru masak Luminor Hotel Jemursari Surabaya. Seperti Warm Hug Beef Heart & Sausage Raisin, Passion of Love Green Mussel Noodle, Asmaraloka Fish Roll Fragranr Rice, Stanza Song of Seafood Stew dan masih banyak menu pilihan lainnya. Tak hanya itu saja, akan ada Sweet Dessert Corner dan Live Cooking Kebab yang dapat dinikmati sepuasnya oleh setiap pengunjung.

Baca Juga :  Sambut Hari Kasih Sayang, PCU Ajak Mahasiswa Merangkai Bunga ala Korea

Tak hanya suguhan makan malam dengan menu andalannya saja, penampilan Musik Keroncong dan Tarian Tradisional ala Rama dan Shinta tokoh pewayangan pun akan menghibur setiap tamu sehingga menambah suasana makan malam semakin romantis dan berkesan.

Tak hanya pasangan saja yang dapat hadir untuk menikmati setiap sajian yang dipersembahkan oleh Luminor Hotel, para tamu dari berbagai kalangan seperti keluarga, bisnis, dan sekelompok komunitas pun juga dapat menikmati menu. Nuansa itu bisa dinikmati dari pukul 18:00 – 21:00 WIB. Harga yang ditawarkan yakni Rp. 150.000 nett per orang.

“Asmaraloka sendiri memiliki makna cinta dan kasih, di mana pada malam hari Valentine semua orang dapat hadir untuk merasakan cinta dan kasih dari makanan dan penampilan yang di sajikan oleh Luminor Hotel, cinta itu universal sehingga kami membuat Buffet Dinner kali ini tidak hanya untuk pasangan saja, melainkan dapat di hadiri oleh siapa saja,” kata Yosi Arivianto. (*)

Reporter : Miranti/rls | Editor : Lutfiyu Handi

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini