Korem 082/CPYJ Gelar Apel Besar Operasi Penegakan Prokes Covid-19

MOJOKERTO (Lenteratoday) – Dalam rangka operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19, Korem 082/Citra Panca Yudha Jaya menggelar apel besar di lapangan Cikaran Jalan Gajah Mada, Kota Mojokerto, Minggu (31/1/2021).

Apel gelar pasukan dihadiri Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf. M. Daryanto sebagai inspektur Upacara, Dandim 0815/Mojokerto, Letkol Inf. Dwi Mawan Sutanto, SH, Kapolres Mojokerto, AKBP. Dony Alexander, SiK. MH, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP. Deddy Supriadi, SiK. MiK dan Kasatpol-PP Kota Mojokerto, Heriana Dodik Murtono.

Dalam amanatnya, Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf. M. Daryanto mengatakan, untuk pertama kalinya di tahun 2021 mengadakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan dan penanganan Covid-19. Mengingat angka terkonfirmasi di awal-awal tahun 2021 semakin meningkat dan di seluruh Indonesia sampai tembus hampir lebih dari 1 juta. Bahkan pemerintah juga harus mengeluarkan kebijakan melaksanakan PPKM tahap 2 yang berakhir hingga tanggal 8 Pebruari 2021 mendatang.

Baca Juga :  Upaya Penegakan Protkes untuk Memutus Penyebaran Covid-19 di Jatim

“Strategi baru yang akan kita terapkan dan kita lakukan untuk mengantisipasi meningkatnya angka terpapar Covid-19 dengan menerapkan kembali PPKM dengan penyekatan pergerakan orang beraktifitas. Sehingga orang yang masuk ke wilayah lain harus terlebih dahulu melakukan Rapid tes,” ungkap Daryanto.

Masih kata Danrem 082/CPYJ, mengawali operasi yustisi usai gelar pasukan ini, akan lakukan bagi-bagi masker kepada masyarakat warga Kota Mojokerto dengan sasaran area Pasar Tanjung Anyar, Stasiun Kereta Api dan Alon-Alon, Kota Mojokerto. (Joe)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini