KPU Sidoarjo Tetapkan DPT

Sidoarjo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidoarjo menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) setelah melakukan rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan dalam rapat pleno terbuka di Hotel Luminor, Jumat (16/10/2020) malam.

Rapat dihadiri Jajaran pimpinan KPU Kabupaten Sidoarjo. Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo Muhammad Iskak merasa yakin KPU Kabupaten, PPK, dan PPS dibantu dengan Bawaslu sudah berusaha maksimal untuk menyusun DPT dengan sangat baik dan maksimal.

Dalam sambutannya Muhammad Iskak juga menjelaskan bahwa DPT akan diumumkan di tempat strategis seperti Kelurahan. “Masyarakat juga bisa mengecek namanya dengan mengakses infopemilu.kpu.go.id,” lanjut Iskak.

Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh Tim Pemenangan Paslon, antara lain di nomer urut 1 yaitu Bambang Hariono dan Mohammad Taufikqulbar, di nomer urut 2 yaitu Ahmad Mudhlor dan Subandi, di nomer urut 3 yaitu Kelana dan Dwi Astutik.

Baca Juga :  Mas Agung Optimis Lolos Sebagai Calon Bupati Sidoarjo Jalur Independen

Sementara itu, Sekretaris Tim Berkelas (Kelana dan Dwi Astutik), Samsul Hadi berharap proses-proses dan tahapan berikutnya akan berjalan dengan baik dan menjalankan Pilkada secara santun, samai, sejuk untuk kepentingan Masyarakat .

Samsul Hadi juga menerangkan Tim Berkelas nomer urut 3 juga berterimakasih dan Salam Hormat kepada teman teman penyelenggara dapat menerima masukan dari Tim Berkelas melalui Tim BSPN PDI Perjuangan Sidoarjo secara baik.

Tim Berkelas nomer urut 3 juga tak lupa menegaskan bahwa Tim Berkelas tetap mengikuti protokol kesehatan dan mengajak yang lain bersama menjaga pesta demokrasi ini secara aman dan nyaman. (Ang)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini