Lagi, Viral Pria Diduga Self Service diatas Motor

Sidoarjo – Dunia maya dan media sosial (Sosmed) kembali dikagetkan dengan aksi yang tak senonoh seorang pria yang melakukan self service (onani) diatas motor di pinggir jalan. Dalam waktu sekejab, foto yang diunggah dalam medsos itu menjadi viral.

Hingga, Rabu (12/2/2020) dini hari, foto itu masih viral. Foto itu menunjukkan seorang pengendara motor berhenti di pinggir jalan, diduga di Halte Candi Sidoarjo. Dalam foto itu disebutkan, pria pengendara motor itu disebut sedang melakukan self service atau onani di tengah keramaian.

Dalam foto yang beredar, pria berhelm itu duduk di atas motor Honda Beat warna putih. Pria berkaos warna krem itu diduga memainkan alat vitalnya tanpa menghiraukan situasi di sekitarnya.

Hingga berita ini diturunkan, postingan sebuah akun di salah satu grup Facebook itu sudah dikomentari sebanyak 501 kali dan dibagikan 32 kali.

Baca Juga :  Jalan Kaki, Kelana-Dwi Astutik Mendaftar ke KPU

“Hallo gaes… Pagi ini dikejutkan lagi dengan kejadian onani di dekat halte Candi Sidoarjo dengan pelaku seorang pemuda mengendarai motor dengan plat W xxxx PQ, detail kronologis ada di foto, netizen BSS melaporkan kejadian ini ke kak admin berharap agar pelaku cabul ini segera ditindak karena meresahkan kaum hawa,” tulis akun Berita Seputar Sidoarjo, Selasa (11/2/2020).

“Dalam kejadian ini si korban ibu DE (inisial) tidak sempat memvideokan karena takut dan panik sehingga hanya bisa di foto saja, mohon berhati-hati bagi para kaum hawa bila ditempat umum ada orang yang dicurigai hendak berbuat sesuatu yang cabul langsung teriak saja minta bantuan orang di sekitar anda,” sambungan dari postingan akun tersebut.

Beberapa akun juga menyayangkan dengan postingan itu. Sampai berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari pihak terkait. (pin)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini