Lucinta Luna Ditangkap Polisi, Diduga Konsumsi Narkoba

Surabaya – Kabar mengejutkan kembali tersiar dari artis dan selebgram Lucinta Luna. Dia diamankan polisi atas dugaan kasus narkoba di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Pusat. Tertangkapnya Lucinta Luna ini menambah panjang deretan artis yang tertangkap atas kasus narkoba.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru, seperti yang dilansir detik.com, membenarkan penangkapan tersebut. “Hanya sebatas mengamankan,” kata Kombes Audie Latuheru, Selasa (11/2/2020).

Sayangnya, Audie belum memberikan keterangan lebih lanjut tentang penyebab utama ditangkapnya Lucinta Luna. Dia hanya mengatakan bahwa Lucinta Luna masih dalam pemeriksa intensif penyidik.

Hingga saat ini, transgender yang bernama asli Muhammad Fatah ini masih diperiksa intensif di Polres Jakbar.  Kabar ini juga didukung dengan tersebarnya foto saat Lucinta Luna diperiksa polisi yang diposting oleh akun @gebby.vesta. dalam foto itu, Lucinta Luna tampak menutupi wajahnya dengan masker.

Baca Juga :  Lagi, Artis Bobby Joseph Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, seperti yang dilansir Jatimnow.com menandaskan bahwa Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap artis Lucinta Luna bersama tiga orang lainnya terkait penyalahgunaan narkoba di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat.

Tiga orang yang bersama Lucinta Luna ini diketahui berinisial H, D, dan N. Saat penggeledahan dilakukan, Yusri menandaskan bahwa polisi menemukan tiga butir pil yang diduga ekstasi. Pil tersebut ditemukan di tempat sampah. Diduga mereka berusaha untuk membuang pil yang dijadikan barang bukti itu. Selain itu, di apartemen tersebut juga ditemukan dua jenis obat penenang dari tas Lucinta Luna, yakni Tramadol dan Riklona.

Berdasarkan hasil tes urine, Lucinta Luna diketahui positif menggunakan narkoba. Sementara itu, tiga orang lainnya negatif mengonsumsi narkoba. Hingga saat ini, polisi masih memeriksa keempatnya di Polres Jakarta Barat. Selain itu, polisi juga masih menunggu hasil tes laboratorium terkait pil yang diduga ekstasi. (ist/ufi)





Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini