Mas Dhito Berharap HIPMI Banyak Membuka Lapangan Kerja untuk Warga Kediri

KEDIRI (Lenteratoday) – Dengan dilantiknya kepengurusan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Kabupaten Kediri masa Bakti 2024-2027, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana berharap bisa membuka lapangan kerja bagi warga Kabupaten Kediri.

Harapan ini disampaikan Mas Dhito sapaan akrab Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana usai melantik kepengurusan HIPMI Cabang Kabupaten Kediri di Pendopo Panjalu Jayati, Minggu(19/5/2024).

“Seiring dengan kepengurusan baru, akan muncul banyak lowongan kerja bagi ratusan ribuan warga. Saya paham mental pengusaha, saya minta agar dibuka lowongan kerja,” tuturnya dalam sambutan.

Baca Juga :  Pemkab Kediri 2022 Targetkan Tiap Kecamatan Miliki Percontohan Program Mina Padi

Ketua HIPMI, Muhammad Yusron terpilih secara aklamasi, pada pelaksanaan Musayawarah Cabang HIPMI V 2024 pada 27 Januari 2024 lalu. Dia menggantikan Yoga Satria Ketua HIPMI periode 2021-2024, yang telah habis masa jabatannya.

Mohammad Yusron selama ini akrab isapa Presiden Republik Lele Pare, secara resmi dilantik sebagai Ketua HIPMI Kabupaten Kediri.

Sementara itu Ketua Umum HIPMI Jawa Timur, Rois Sunandar Maming yang hadir pada acara pelantikan menyampaikan keyakinannya, dibawah kepemimpinan Yusron kemajuan UMKM di Kabupaten Kediri akan melajut pesat tandasnya.

Reporter:Gatot Sunarko/Editor:Ais


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini