Membludak, Antrean Tiket Persebaya vs Persija

Sidoarjo- Panitia pelaksana Piala Gubernur Jatim 2020 mengeluarkan 20 ribu tiket untuk laga final antara Persebaya melawan Persija di Stadion Gelora Delta. Dari 20 ribu tiket tersebut, panpel hanya menyediakan dua kategori yakni kelas Ekonomi dengan harga Rp 50 ribu rupiah dan kategori utama dengan harga Rp 150 ribu rupiah.

Untuk mendapat tiket, suporter bisa langsung ke Stadion Gelora Delta karena tiket dijual secara on the spot di loket pintu masuk utama stadion sejak pukul 08.00 pagi.

Baca Juga :  Nyaris Bentrok, Setelah Beredar Kabar Aremania Diperlakukan Istimewa

Namun tiket yang disediakan sudah diserbu ribuan penonton. Mereka telah memadati stadion Gelora Delta Sidoarjo sejak pagi untuk mendapatkan tiket menonton laga final Piala Gubernur Jatim antara Persebaya versus Persija Jakarta.

Berdasarkan Pantauan di lapangan nampak sejumlah suporter beratribut hijau memadati area GOR Sidoarjo serta sudah antre di depan loket stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020).

Salah satu Bonek mengaku mengantri dari mulai pukul 6.00 WIB pagi. “saya mengantri mulai jam 6.00 WIB pagi tadi,” ucapnya. (pin)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini