MPC-PP Kota Mojokerto Berangkatkan Bantuan Bagi Korban Erupsi Gunung Semeru

MOJOKERTO (Lenteratoday) – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Mojokerto berangkatkan bantuan berupa bahan makanan, minuman, serta pakaian layak pakai ke korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (7/12/2021) petang.

Pemberangkatan dilakukan sekitar pukul 16.30 WIB dari basecamp MPC Pemuda Pancasila di Jalan Empunala, Kota Mojokerto. Bantuan itu diangkut menggunakan mobil pick up diiringi dua mobil mini bus yang pengangkut anggota relawan Pemuda Pancasila Kota Mojokerto.

Sementara barang yang akan disalurkan ke korban erupsi Gunung Semeru diantaranya mie instan, air mineral, sembako, dan pakaian layak pakai.

Baca Juga :  Waspadai Potensi Awan Panas, Gunung Semeru Erupsi Dua Kali

Ketua MPC-PP Kota Mojokerto, Hardi Santoso yang akrab dipanggil Didik Giwang, mengatakan bahwa bantuan yang terkumpul dari donasi anggota dan masyarakat Kota Mojokerto ini untuk meringankan beban penderitaan korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang.

“Semoga bantuan yang kita berikan ini bermanfaat bagi masyarakat korban erupsi Gunung Semeru. Kita akan salurkan sejumlah barang bantuan ini ke Posko penyaluran bantuan yang terdekat yang berada di lokasi bencana, agar bantuan ini tepat sasaran kepada warga masyarakat yang terdampak dan membutuhkan,” pungkas Didik. (*)

Reporter : Wisnu Joedha

Editor : Lutfiyu Handi

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini