Munadi: Selamat Bertugas, Jadikan Surabaya Lebih Baik

JAKARTA-LETRA.ID Telah dilantiknya anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) baru Kota Surabaya periode 2019-2024, memicu respon positif dari berbagai kalangan. Seperti diungkapkan pengamat kebijakan publik asal Surabaya, Munadi Herlambang, yang berharap agar wakil rakyat yang baru bisa bersinergi dengan Walikota untuk menjadikan Surabaya lebih baik.
“Semoga wakil rakyat periode sekaran bisa bekerjasama dengan badan eksekutif, Kota Pahlawan sehingga Surabaya yang saat ini dipimpin Tri Rismaharini dapat berkembang lebih baik lagi,” kata di Jakarta.
Seperti diketahui, pada Sabtu lalu sebanyak 50 anggota DPRD Kota Surabaya periode 2019-2024 dilantik dalam rapat paripurna yang digelar di ruang sidang gedung DPRD Surabaya, Jawa Timur.


Dalam rapat paripurna tersebut pimpinan sementara DPRD dipegang dua partai pemenang pemilu legislatif di Kota Surabaya, yakni Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
Dari PDIP, Adi Sutarwiyono menjadi ketua sementara, sedangkan Laila Mufidah sebagai wakil ketua sementara. Masa jabatan keduanya akan berakhir setelah ditetapkan pimpinan DPRD Surabaya definitif.
Acara pelantikan dihadiri Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana serta jajaran Forum Pimpinan Daerah Kota Surabaya lainnya.(*)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini