Muncul Spanduk ‘Kaesang untuk Surabaya’, Ketua DPD PSI : Itu Aspirasi Arus Bawah

SURABAYA (Lenteratoday)- Jelang pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya, spanduk bergambar putra bungsu Presiden Joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep dengan tulisan “Kaesang untuk Surabaya) muncul terpasang di sejumlah titik Kota Pahlawan.

Banyak yang menduga jika ketua umum (Ketum) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini, akan mencalonkan diri sebagai bakal calon Wali Kota (Bacawali) Surabaya. 

Menanggapi kabar tersebut, Ketua DPD PSI Surabaya, Shobikin mengatakan tidak tahu menahu siapa yang memang spanduk Kaesang tersebut. Menurutnya, spanduk tersebut merupakan aspirasi dari arus bawah, yang menginginkan Kaesang maju dalam Pilwali Surabaya.

“Terus terang kita tidak tahu itu yang memasang siapa, tapi bisa kita lihat dengan kasat mata mungkin itu aspirasi dari arus bawah yang menghendaki sang ketum (Kaesang) idola mereka untuk maju di Pilwali Surabaya. Tapi terus terang, saya tidak bisa mengkonfrontir itu yang masang siapa,” ungkap Shobikin ketika dikonfirmasi, Kamis(30/5/2024).

Baca Juga :  Ahmad Dhani Diprediksi Jadi Penantang Berat Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya¬†

Terkait apakah Kaesang akan mendaftarkan diri dalam Pilwali Surabaya, Shobikin menyebut jika hingga saat ini belum ada komunikasi.

“Sementara ini belum ada komunikasi apakah akan mengusung Mas Kaesang atau tidak, jadi kita juga tidak tahu yang bersangkutan berkenan atau tidak. Kita juga belum tahu,” tukasnya.

Reporter:Amanah/Editor:Ais


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini