PAN Sidoarjo Beri Mandat Kelana untuk Mencari Pasangan Cawabup

Sidoarjo – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sidoarjo memberikan surat mandat kepada Bakal calon Bupati H.Kelana Aprilianto. Dengan diberikan surat ini kepada Kelana maka dia telah syah menjadi Bakal Calon Bupati dari PAN.

Sementara itu setelah menyerahkan berkas pendaftaran, Kelana mengaku segera melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai lain. Selain itu, juga akan mematangkan siapa calon Bacawabupnya sebagai syarat untuk mendapatkan rekomendasi dari PAN. “Karena ini mandat, maka kita akan segera bergerak untuk memenuhinya,” terang Kelana. 

“Dengan diterimanya surat tugas ini, maka Mas Kelana berhak membawa nama PAN untuk melakukan komunikasi politik dengan Parpol lain,” tutur Ketua penjaringan DPD PAN Sidoarjo, Khulaim Djunaedi.

Baca Juga :  Dua Pasangan Cawali dan Cawawali Kota Surabaya Jalani Tes Swab

Sedangkan H Dzul Himam, ketua DPD PAN Sidoarjo menyebutkan Kelana merupakan Bacabup kedua yang secara resmi mendaftar melalui PAN.  Sebelumnya, DPD PAN Sidoarjo memberikan surat mandat serupa kepada H Haris selaku pendaftar bakal calon Bupati Sidoarjo melalui PAN.

Terkait siapa yang akan mendapatkan rekomendasi untuk menjadi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, DPD PAN Sidoarjo menyerahkan sepenuhnya pada DPP PAN. Sebab, rekomendasi itu menjadi kewenangan dari DPP PAN.

“Melalui rapat pleno ini, Mas Kelana secara sah mendaftarkan diri melalui kendaraan PAN. Tinggal bagaimana memenuhi surat tugas yang kita berikan ke depannya,” ujar Dzul Himam. (pin)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini