Pemberangkatan Calon Jamaah HajiKloter 36 Perdana di Pendopo Jember

JEMBER (Lenteratoday) – Bupati Jember Ir. Hendy Siswanto ST., IPU., ASEAN Eng., dan Wakilnya KH. MB. Firjaun Barlaman serta para opd yang terkait dan Bapak kepala Kemenag Dr. H. Akhmad Sruji Bahtiar, M.Pd. I, ikut menghadiri keberangkatan Haji pertama di Pendopo Minggu ( 19/05/2024 ).

Dalam kegiatan kali ini Bupati Jember dan Wakil Bupati ikut membuka acara pemberangkatan Haji kloter 36. Ini kloter pertama dan Perdana yang di berangkatkan langsung oleh Bupati Jember. “Pemkab kawal jamaah haji sampek ke surabaya dari sarana, dan prasarana serta akomodasi di Tanggung oleh pemkab Jember,” ucap Bupati Jember Hendy siswanto.

Dari kloter 36 yang jumlah nya 3.606 jamaah dan 8 bus. Harapannya para jamaah bisa sampai dengan selamat dan pulang dengan selamat, dimudahkan di perjalanan, dan semoga menjadi haji yang mabrur.

Bupati berharap jadilah jamaah haji yang istimewa,menjaga silaturahmi, karna kalian adalah tamu-tamunya Allah yang di panggil ke tanah suci. Para jamaah bisa sampek selamat ke tanah suci mekkah (ads/mok)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini