Pemuda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Trowulan

MOJOKERTO (Lenteratoday) – Warga Dusun Keaton, Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan mayat bersimbah darah, Selasa (24/8/2021) siang. Mayat laki-laki itu ditemukan di pinggir jalan di depan rumah milik Arip warga desa setempat.

Dari keterangan Shaifudin (53), Kepala Dusun Kraton, saat ditemui di lokasi kejadian mengaku dia mendapat laporan adanya mayat laki-laki tengkurap di pinggir jalan. Selanjutnya dia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Trowulan.

“Saya tidak tahu mas, kejadian bagaimana. Yang jelas dari keterangan beberapa warga mengatakan jika korban saat itu berlari dari arah belakang rumah mbak Yuni ke arah depan berteriak minta tolong. Namun, mbak Yuni tak menggubris karena yang bersangkutan akan mengantarkan anaknya ke Masjid,” katanya.

Baca Juga :  Polisi Katongi Identitas Pelaku Pembunuhan di Trowulan

lebih lanjut, Shaifudin menjelaskan, bahwa selang 15 menit kemudian ditemukan seorang laki-laki tergelatak di pinggir jalan raya sudah dalam kondisi tewas dan bersimbah darah. “Ada dugaan korban merupakan korban pembunuhan,” ujar Shaifudin.

Masih kata Shaifudin, bahwa masih belum diketahui identitas korban sebenarnya. Namun, informasi sementara yang didapatkan bahwa korban berasal dari Dusun Banjaran, Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Jombang.

“Kita belum tau apa permasalahan hingga korban ditemukan tewas. Semua kita serahkan kasus ini ke pihak kepolisian. Semoga pelakunya segera ditangkap,” pungkas Shaifudin. (Joe)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini