Pencarian Korban, Basarnas Susuri Sungai di Buduran

Sidoarjo – Upaya pencarian PDA (18) warga desa Wadungasih Buduran Sidoarjo yang di duga menjadi korban pembunuhan masih terus di lakukan. Hingga saat ini, tim Basarnas masih menyusuri sungai desa Prasung kawasan tambak Buduran Sidoarjo.

Sebelumnya, dengan menggunakan perahu karet, tim menyisir sekitar sungai yang berada di lingkar timur Desa Siwalanpanji, Buduran, Sidoarjo. Kemudian, dilanjutkan menyusuri sungai di kawasan desa Prasung, Buduran.

“Kami akan terus berupaya melakukan pencarian, hingga jasad korban ditemukan,” ucap Agung salah satu relawan di lokasi, Rabu (11/3/2020).

Untuk pencarian lebih lanjut, kata Agung, rencananya tim akan dibagi ke tiga titik pencarian. Yakni, kembali lagi ke sungai desa Siwalan Panji dan desa Prasung, dan diteruskan ke sungai di kawasan pasar ikan desa Bluru Kidul Sidoarjo.

Baca Juga :  Pemahaman Covid-19 Masih Rendah, DPRD Sidoarjo Minta Krisis Komunikasi Diminimalisir

“Kami akan menyisir sungai, hingga ke muara. Doakan saja, semoga segera ketemu,” imbuhnya.

Seperti diketahui, korban ini sudah 40 hari menghilang dan sudah dilaporkan ke polisi oleh pihak keluarga. Informasi terakhir yang di dapat, korban pamit ke Buduran untuk menemui seseorang yang memesan behel.

Adapun tim yang tergabung dalam pencarian ini, dari BPBD Sidoarjo dan Basarnas serta relawan dari ILS, Forest dan Rapi serta relawan lainnya.

“Korban sudah dilaporkan hilang, dan di duga menjadi korban pembunuhan yang jasadnya di buang ke sungai,” timpal Aripin warga setempat. (ist/pin)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini